Wawan Dhewanto
Usaha Kecil Menengah (UKM), masih belum banyak yang menggunakan media sosial sebagai salah alat untuk memasarkan produknya, keadaan ini disebabkan oleh berbagai kendala diantaranya keterbatasan pengetahuan pelaku Usaha Kecil Menengah tentang media sosial. Melalui pengabdian masyarakat ini, pihak perguruan tinggi akan menjembatani dengan mengadakan pelatihan dan bimbingan penggunaan teknologi (media sosial) untuk meningkatkan daya saing bisnis UKM. Teknik kegiatan dalam pelatihan di bagi ke dalam dua bagian yaitu Teknik pelatihan secara teoritis (Klasikal), dan Teknik pelatihan dengan praktek langsung (non klasikal). Tujuan pada pengabdian ini adalah para peserta (UKM) mempunyai pengetahuan dan kemampuan dalam menggunakan teknologi (terutama dalam pemasarannya yaitu dengan menggunakan digital marketing).
Penerapan Teknologi Tepat Guna, Perintisan kelompok usaha dan pengembangan UKM
Hampir Tidak Ada