Alvanov Zpalanzani
.Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (DISPOBUDPAR) Kota Cirebon adalah Satuan Kerja Perangkat Daerah yang bertanggungjawab dalam mengelola lebih dari 30 destinasi kepariwisataan di kota Cirebon. Berdasarkan data tahun 2019, pariwisata kota Cirebon baru memenuhi 54% dari target capaian kinerja destinasi pariwisata yang ditetapkan karena tersegmentasinya pengelolaan komunikasi dan kurang terintegrasinya branding destinasi wisata kota Cirebon. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengembangan strategi dalam bentuk branding destinasi pariwisata yang kemudian diperkaya aktivitasnya dalam berbagai aspek, khususnya aspek ekonomi atau monetisasi melalui gamifikasi yang akan dikembangkan oleh tim Pengabdian Masyarakat Kelompok Keahlian Komunikasi Visual dan Multimedia ITB. Adapun luaran dari program ini adalah, grand design branding destinasi wisata beserta elemen brandingnya untuk setiap pemangku kepentingan yang terpetakan dengan aktivitas interaktif melalui perangkat dan sistem gamifikasi destinasi wisata kota Cirebon.
HAKI, Karya Seni/Arsitektur, Karya Tulis
.Berkontribusi meningkatkan ekonomi kreatif di Cirebon