DesaPreneur Part-6: Membangun DESA dengan Global Gotong Royong [G2R] Tetrapreneur, Memajukan Indonesia menuju Indonesia EMAS 2045

Produk desa yang kaya akan kearifan lokal dipercaya mampu mendongkrak eksistensi suatu negara.

Di Indonesia telah berkembang sebuah model wirausaha baru, yang dapat meningkatkan kemandirian dan kewibawaan produk desa menjadi ikon-ikon dunia yaitu Global Gotong Royong (G2R) Tetrapreneur, yang diharapkan dapat menjadi rujukan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama (co-prosperity) Kolaborasi Strategi Multi Pihak, dimulai dari Desa.

Inovasi konsepnya telah diinisiasi dan diimplementasikan oleh dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM sejak 2018, Rika Fatimah, P.L., S.T, M.Sc, Ph.D.

G2R Tetrapreneur merupakan salah satu program unggulan Gubernur dan Pemerintah Daerah (Pemda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melalui Dana Keistimewaan (Danais).

Ayo simak paparan narsum yang ahli di bidangnya, yang berkenan menyedekahkan ilmu dan pengalamannya pada sharing session yang diinisiasi oleh Perkumpulan Agripreneur GANESHA pada Sabtu 02.10.21 jam 09.00-11.00 via zoom cloud meeting, dengan topik: DesaPreneur Part-6: Membangun DESA dengan Global Gotong Royong [G2R] Tetrapreneur, Memajukan Indonesia menuju Indonesia EMAS 2045

Narsum:
Rika Fatimah P.L., S.T., M.Sc., Ph.D,
Founder, konseptor, dan Tenaga Ahli Global Gotong Royong [G2R Tetrapreneur], Dosen Senior Fakultas Ekonomika & Bisnis Universitas Gadjah Mada.
 

Link pendaftaran:
https://bit.ly/AG2Okt21-Daftar

Atas nama Pengurus Perkumpulan Agripreneur GANESHA
Agung Hartanto TI80
0816-1133-794

Catatan:
1.Acara ini diinisiasi oleh Perkumpulan Agripreneur GANESHA dan didukung oleh SITH ITB, LPPM ITB, Global Gotong Royong [G2R Tetrapreneur], Fakultas Ekonomika & Bisnis UGM.

2.Mohon keikhlasannya untuk membantu menyebarluaskan, semoga semakin banyak khalayak yg terLITERASI.

794

views